• Semua Tentang DragonBall

    All About DragonBall

    Wednesday, July 26, 2017

    Teori Tentang DragonBall Super Yang Dapat Mengubah Pemikiran Anda

            


         Halo temen-temen semua, pasti tau dong anime dragon ball? Itu loh, anime yang para tokohnya bertujuan nyariin 7 bola naga?.. kali ini, saya mau ngasih sedikit info untuk meredakan kekesalan pada DragonBall lovers sekalian nih. Udah pada nonton belum Dragon Ball Super episode tepat yang ke-100? Kalau belum, agan harus berani ambil resiko jika gak mau kena spoiler, karena saya akan membahas tentang DragonBall episode 100 yang lagi hangat diperbincangkan oleh para DBS (dibaca Dragon Ball Super) lovers. 

         DBS lovers pada kesel, karena menganggap pembuat anime DBS sekarang nggak adil. Gimana nggak adil coba? Para saiyan universe 6 sangat mudah untuk bertransformasi menjadi super saiyan, bahkan Caulifla langsung bisa mencapai super saiyan 2. Super sekali.. Padahal Goku dan Vegeta sekalipun harus berlatih selama bertahun-tahun. Tapi bagaimana dengan Goten dan Trunks? Mereka juga sangat mudah mencapai super saiyan? Itu sih menurut saya wajar saja, karena mereka adalah keturunan dari manusia saiyan dan manusia biasa.

     Perlu diketahui, jika seorang manusia saiyan asli mempunyai anak dengan manusia biasa, maka anaknya akan menjadi sangat kuat, bahkan bisa melebihi orang tuanya tersebut!! Tapi mungkin aja dong orang tua Caulifla, Kale, dan Cabba itu manusia saiya asli dan manusia biasa? Kan disana juga ada manusia biasa, karena universe 6 itu kembaran dari universe 7, tempat Goku dkk tinggal?.. Itu alasan yang sangat mustahil menurut saya, karena manusia bumi telah punah bertahun-tahun lalu. Tau dari mana kalau emang udah punah bertahun-tahun lalu? Mungkin aja kan 2-5 tahun lalu? Itu adalah alasan yang agak nggak logis juga menurut saya. Kenapa? Karena jika memang bumi baru punah 2-5 tahun lalu, mana mungkin Champa-sama tidak tahu kalau di universe 6 ada planet yang bernama bumi, padahal mungkin saja dia telah lama menjabat menjadi dewa penghancur. Sangat tidak masuk akal!!!


    Tapi tenang aja, saya juga punya teori yang mungkin bisa menghilangkan kekesalan para DBS lovers sekalian. Tahukan saat goku menjadi super saiyan dan melawan caulifla super saiyan? Goku terlihat sangat santai, bahkan seperti tidak ada beban apapun. Mau tau teorinya? Lanjut baca di halaman selanjutnya.


     1.     2.     3.

                           
      
      



    No comments:

    Post a Comment

    Featured Post

    Teori Tentang DragonBall Super Yang Dapat Mengubah Pemikiran Anda

                   Halo temen-temen semua, pasti tau dong anime dragon ball? Itu loh, anime yang para tokohnya bertujuan nyariin 7 bola...