• Semua Tentang DragonBall

    All About DragonBall

    Wednesday, July 26, 2017

    Teori Tentang DragonBall Super Yang Dapat Mengubah Pemikiran Anda (Part 2)

    Menurut saya itu hanyalah hal yang wajar. Perlu diketahui, super saiya yang baru didapatkan tidaklah sekuat super saiyan yang telah lama didapatkan dan telah sering dilatih. Tapi caulifla ini emang nggak pernah bersyukur, baru aja dapat super saiyan, langsung minta sama Goku buat diajarin SSB lagi. Ringan amat itu mulut, pengen gue tampol tuh si caulifla pas ngomong gitu.

    Setelah kekesalan tersebut, kita juga dihadiri oleh kekesalan yang lain, yaitu goku ssb kalah oleh kale LSSJ. Kampret emang, tapi yang perlu diketahui, sebenarnya Goku bisa saja mengalahkan Kale dengan mudah, karena Goku bukanlah tipe petarung yang serius saat awal pertarungan. Dia selalu menikmati pertarungan yang dilakukannya. Dan faktanya, Goku bisa saja mengalahkan Kale dalam mode LSSJ, tanpa harus menggunakan SSB, bahkan Goku hanya perlu menggunakan mode basenya!! Wow.
     




    Tahukan, Kale dapat dengan mudah dikalahkan oleh Jiren. Jiren diprediksi menjadi lawan terakhir Goku dalam turnamentnya, begitu juga dengan Hit. Di anime, SSB goku diperlihatkan tidak cukup kuat untuk melawan Hit, Golden Frieza, dan Black Goku, Goku harus menggunakan SSB Kaioken untuk mengalahkan Hit. Tapi dalam komik asli buatan Toriyama-sensei, SSB Goku dapat mengalahkan Hit, dan SSB kaioken hanya ada di anime dan 100% kekuatan Goku SSB dapat mengimbangi Super Zamasu!! Wow.. Lanjut baca dihalaman selanjutnya, ada teori yang menari lagi.


    1.     2.     3.
     



    No comments:

    Post a Comment

    Featured Post

    Teori Tentang DragonBall Super Yang Dapat Mengubah Pemikiran Anda

                   Halo temen-temen semua, pasti tau dong anime dragon ball? Itu loh, anime yang para tokohnya bertujuan nyariin 7 bola...