• Semua Tentang DragonBall

    All About DragonBall

    Monday, September 25, 2017

    Keanehan Dalam Dragon Ball


    Hallo teman-teman semua. Selamat datang di DragonBall Fans77. Gimana kabarnya? Semuanya sehat kan?. Kali ini saya akan membahas tentang segala keanehan yang pernah saya temui dalam DBZ atau DB KAI sampai DBS. Saya sendiri juga bingung, apakah ini sebuah ketidak sengajaan/lupa (penulis) atau memang sudah jalan ceritanya seperti ini. Jika memang saya salah dalam berpendapat, mohon dimaafkan, karena semua yang saya bahas disini 100% hanya pemikiran saya. Baiklah, mari kita mulai pembahasannya..


    1. Dimanakah Friezza?

    foto : Friezza berada dineraka

    foto : Friezza menonton pertarungan Goku Vs Buu

    Yang pertama yaitu tempat dimana Friezza setelah dia dibunuh oleh Future Trunks. Dalam banyak scene, diperlihatkan Friezza hanya berada didalam neraka dan di gantung seperti hal nya kepompong. Tapi ada keanehan di DBZ dan DB KAI, Friezza terlihat sedang bersama-sama dengan musuh-musuhnya Goku dkk. Mereka sedang melihat pertarungan antara Goku dkk dan Majin Buu. Padahal selama ini, yang kita ketahui Friezza sedang berada di neraka yang berbeda. Saya tidak tahu, apakah ini kesalahan dari penulis ataukah memang jalan ceritanya seperti ini.




    2. Friezza tidak mengetahuinya???


    Yang kedua masih datang dari Friezza. Entah ini juga kesalahan dari penulis atau memang jalan ceritanya, saya juga tidak tahu. Saat Friezza baru saja dihidupkan oleh para anak buahnya, salah seorang pemimpin dari mereka mengatakan bahwa Son Goku sudah mengalahkan Majin Buu. Tetapi Friezza bisa tidak mengetahui pertarungan mereka tersebut, padahal saat di DBZ dan DB KAI, Friezza dan juga para musuh Goku menonton pertarungan sengit antara Goku dkk melawan Majin Buu.  Disini saya juga berpikir, apakah benar yang saat itu adalah Friezza atau hanya orang lain??... tidak ada yang tahu ( kecuali penulisnya)




    3. Beerus-sama tidak membunuh zamasu


    Keanehan yang ketiga yaitu pada saat Beerus-sama menghakai zamasu pada masa normal (sekarang), tetapi zamasu pada masa depan atau pada masa future Trunks tidak merasakan efek apa-apa. Dia sama sekali tidak hancur, bahkan terluka. Banyak orang yang menganggap bahwa timeline pada masa normal (sekarang), berbeda dengan timeline masa depan (masa future Trunks). Tetapi itu adalah hal yang aneh menurut saya. Jika memang timelinenya berbeda, bagaimana bisa niat jahat Zamasu pada masa normal (sekarang) sampai kepada Zamasu masa depan. Itu artinya mereka masih berada pada timeline yang sama. Entah ini juga kesalahan atau memang jalan ceritanya, saya juga tidak tahu.




    Mungkin itulah sedikit keanehan dalam DragonBall yang dapat saya rangkum. Jika saya menemukan sesuatu pada DragonBall yang menurut saya agak aneh, saya akan melanjutkan postingan ini pada part 2 nya. Jika teman-teman semua juga menemukan hal yang janggal, mohon tuliskan dikolom komentar agar yang lain juga mengetahuinya. Baiklah minna, sampai bertemu lagi. Jangan lupa pantengin blog ini terus ya. Salam DragonBall Lovers..

    No comments:

    Post a Comment

    Featured Post

    Teori Tentang DragonBall Super Yang Dapat Mengubah Pemikiran Anda

                   Halo temen-temen semua, pasti tau dong anime dragon ball? Itu loh, anime yang para tokohnya bertujuan nyariin 7 bola...