• Semua Tentang DragonBall

    All About DragonBall

    Sunday, July 30, 2017

    Pembahasan DragonBall Super Episode 101 : Pride Troopers




    Hallo teman-teman semua… udah pada nonton dragon ball super episode 101 belum? Kali ini saya akan membahas tentang DBS eps ke 101. Saya menyarankan bagi yang yang belum menonton untuk tidak melanjutkan membacanya, kecuali jika anda tidak keberatan dengan spoiler. Karena dalam pembahasan kali ini, dipenuhi dengan gambar-gambar dan juga cerita..




    Warning!!! Spoiler Alert!!!




    Ok teman-teman, langsung saja cek pembahasannya…


    1. Penyerangan para Pride Troopers


    Pada episode kali ini, Pride Troopers seperti menjadi bintang ceritanya. Mereka ingin memberhentikan pergerakan Goku agar tidak melawan jiren. Toppo menyuruh para anggotanya untuk menghentikan Goku, tapi apa daya, Goku malah ditolong oleh rekan-rekannya. Banyak anggota Pride Troopers yang diperkenalkan disini, seperti tupper, kahseral, zoiray, cocotte, dan juga kettol.


    2. Transformasi Kale


    Lagi-lagi Kale membuat dirinya menjadi sorotan. Di episode kali ini, Dia telah dapat mengendalikan wujud super saiyannya. Dia juga bisa menjadi ultra super saiyan, tetapi wujud ultra banyak menguras tenaga Kale, terlihat Kale langsung pingsan setelah menggunakan form tersebut.



    3. jatunya para Pride Troopers


    Pada episode kali ini, Pride Troopers memang menjadi bintangnya. Tetapi dibalik kesenangan itu, juga terdapat kesialan yang mendalam bagi para Pride Troopers. Bagaimana tidak, para petarung universe 11 yang diperkenalkan semuanya gugur oleh Goku dengan Android 18, dan Juga kombinasi antara Kale dan Caulifla.




    Baiklah teman-teman, itulah pembahasan tentang DragonBall Super episode 101. Awalnya saya mengira Goku akan bertarung dengan Jiren, tetapi TOEI malah berkehendak lain. Tetap pantengin blog ini terus ya, untuk melihat perkembangan dari anime DragonBall. Salam DragonBall Lovers..

    No comments:

    Post a Comment

    Featured Post

    Teori Tentang DragonBall Super Yang Dapat Mengubah Pemikiran Anda

                   Halo temen-temen semua, pasti tau dong anime dragon ball? Itu loh, anime yang para tokohnya bertujuan nyariin 7 bola...