• Semua Tentang DragonBall

    All About DragonBall

    Tuesday, August 1, 2017

    Kenapa Goten dan Trunks Tidak Terlihat Bertambah Tua?

    Tak terasa sekarang Dragon Ball Super sudah mencapai episode yang ke 101. Saya berharap pihak TOEI semakin semangat mengerjakan pembuatan anime dragon ball dan juga DBS menjadi lebih baik dari yang lalu. Sekarang ini, DBS menayangkan pertarungan antar alam semesta yang terdiri dari alam semesta 1 sampai alam semesta 12.




    Dari episode 97 sampai ke 101 saat ini, bumi tidak pernah diperlihatkan lagi dalam DBS. Saya sendiri merasa kangen sama karakter pendukung di DragonBall, kayak Bulma, Goten, Trunk, Satan, dan lain sebagainya.





    Tapi dalam postingan kali ini, saya tidak akan membahas tentang perasaan kangen saya sama bumi, pertarungan alam semesta, dan lain-lainnya. Saya akan membahas tentang Goten dan Trunk, 2 anak monster yang sering usil dan juga nakal.





    Kalian sadar gak, kalau Goten dan Trunk seperti tidak pernah bertambah tua dari semenjak Buu saga. Padahal dulu di Buu saga, perbedaan umur Goten atau Trunk dengan Gohan hanya berjarak 8-10 tahun, karena pada Buu Saga Gohan baru menginjak SMA yang perkiraan umurnya 16-17 tahun. Tapi, sekarang Gohan sudah menikah dengan videl yang saya perkirakan umur Gohan sekitaran 20an tahun. Seharusnya umur goten dan trunk sudah lebih dari 10 tahun, atau sekitaran 12-14 tahun. Tapi kenapa mereka masih terlihat tidak ada perbedaan? Saya akan mencoba membahas ini menurut pendapat saya. Lanjut Baca >> di halaman selanjutnya <<

    No comments:

    Post a Comment

    Featured Post

    Teori Tentang DragonBall Super Yang Dapat Mengubah Pemikiran Anda

                   Halo temen-temen semua, pasti tau dong anime dragon ball? Itu loh, anime yang para tokohnya bertujuan nyariin 7 bola...