• Semua Tentang DragonBall

    All About DragonBall

    Friday, August 18, 2017

    Jika Buu Ikut Dalam Turnament Sejagat, Apa Hal Yang Mungkin Bisa Terjadi??


    Hallo teman-teman semua. Gimana kabar ya? Baik-baik aja kan?. Baiklah, kali ini saya akan membahas “Bagaimana jikalau Buu ikut dalam tournament sejagat?”.  Ini hanya pendapat saya, jadi mohon maaf kalau kurang bisa diterima oleh kita semua.



    Sangat disayangkan sekali Buu yang mempunyai kekuatan yang besar tidak diikutkan dalam tournament antar alam semesta ini. Bagus juga sih, digantikan oleh Friezza yang mempunyai power level lebih kuat, tetapi Buu juga mempunyai kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh para petarung lain, dan itu bisa menguntungkan pihak universe 7. Baiklah, mari kita bahas apa yang terjadi jika Buu ikut tournament sejagat ini. Cekidot..



    Baca juga : Pembahasan Dragon Ball Super Episode 103 :Waktunya Gohan Beraksi!!



    1. Buu susah dikalahkan


    Buu bisa saja menjadi lawan yang menyulitkan para petarung dari universe lain. Mengingat Buu pernah menjadi yang paling kuat di alam semesta ke 7, sebelum Goku mengenal Beerus-sama. Jika saja dalam pertarungan Buu mengeluarkan sisi jahatnya, bisa saja dia menjadi berbahaya dan menjadi brutal, seperti kale yang tidak dapat menahan kekuatannya. Buu juga memiliki kekuatan regenerasi yang sangat tidak masuk akal, bagaimana tidak,.. dia dapat mengembalikkan dan menyatukan tubuhnya yang hancur dengan mudah.

    foto : Majin Buu beregenerasi

    Berbeda dengan piccolo dan cell yang membutuhkan ki yang lumayan menguras. Satu-satunya cara membunuh Buu yaitu dengan memusnahkannya. Dengan ini Buu bisa saja melawan siapapun, bahkan Buu juga berani menantang Beerus-sama.






    2. Sangat menguntungkan untuk Universe 7



    Karena Buu mempunyai kekuatan yang dahsyat, itu berarti menguntungkan bagi para petarung alam semesta 7. Walaupun Buu kurang dalam kerja sama tim, tapi Buu bisa saja menjadi tameng bagi Gohan dan lainnya, mengingat Buu susah untuk dihancurkan. Belum lagi Buu juga mempunyai keahlian penyembuh yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia bisa menyembuhkan seseorang yang terluka parah dan bahkan orang buta dapat disembuhkannya. Kekuatan penyembuh ini tidak dilarang dalam turnamen kekuatan, karena ini murni keahlian dari dirinya Buu. Dan jika Buu mulai kehabisan tenaga, dia hanya perlu tertidur selama 1 detik, dan tenaganya sudah kembali seperti semula. Benar-benar kekuatan yang hebat!!







    3. Buu bisa mengeliminasi banyak petarung dalam sekejap


    Jika Buu benar-benar pintar, mungkin dia akan menggunakan jurus mengubah orang menjadi benda mati, atau biasanya dia rubah menjadi makanan. Taktik ini sangat berguna untuk mengeluarkan petarung lain dari arena. Dengan cara, dia menembakan laser pengubah menjadi benda yang berada di ujung kepalanya ke segala arah, mungkin petarung yang lengah bisa terkena serangan yang sepele ini. Lalu dengan mudah Buu mengeluarkan mereka, dan saat mereka sudah berada dibangku penonton, barulah Buu kembalikan mereka menjadi seperti semula.






    Itulah sedikit teori saya jika Buu ikut dalam pertandingan alam semesta. Sangat disayangkan sekali Buu tidak diikutkan, karena dia tertidur pulas. Padahal akan sangat seru jika dia berpartisipasi. Ok teman-teman, jangan lupa pantengin blog ini terus ya. Banyak teori-teori tentang dragonball yang mungkin bisa menambah pengetahuan kita semua. Yosh, salam DragonBall Lovers..

    3 comments:

    Featured Post

    Teori Tentang DragonBall Super Yang Dapat Mengubah Pemikiran Anda

                   Halo temen-temen semua, pasti tau dong anime dragon ball? Itu loh, anime yang para tokohnya bertujuan nyariin 7 bola...