• Semua Tentang DragonBall

    All About DragonBall

    Tuesday, August 1, 2017

    Kenapa Goten dan Trunks Tidak Terlihat Bertambah Tua? ( Halaman 2)

    1. Karena Ras



    Mungkin Ras lah yang menyebabkan mereka susah untuk bertambah tinggi, Atau menjadi tua. Vegeta pernah mengatakan bahwa Bangsa saiya mempunyai masa muda yang lebih lama dari manusia biasa. Mungkin bagi mereka, umur 80 tahun itu masih seperti umur 40 tahun kebawah. Mungkin saja umur Goten dan Trunks sudah belasan tahun, tapi terlihat seperti dibawah 10 tahun.



    2. Faktor Lingkungan


    Dalam anime DragonBall, Goten dan Trunks tidak pernah telihat bermain dengan anak-anak lain, mereka hanya terlihat bermain dengan Pilaf, May, dan Pan, dan terkadang juga bermain dengan Gohan. Mereka juga tidak pernah terlihat sekolah, seperti pada anak seumurannya. Paling-paling mereka hanya sekolah di rumah, dan tidak banyak mengenal anak-anak lain seumurannya.



    3. Faktor Orang Tua.


    FOTO : VEGETA KECIL



    FOTO : GOKU KECIL

    Entah teman-teman sadar atau tidak, ternyata Goku dan Vegeta juga memiliki badan seperti anak kecil, padahal umur mereka sudah belasan tahun. Ini terlihat saat Goku pertama kali bertemu dengan Bulma, Bulma mengira Goku masih berumur 5-8 tahun, tapi ternyata umur Goku sudah 14 tahun!! Mungkin karena faktor ini, anak-anak mereka juga selalu terlihat seperti anak kecil. 



    Ok, itulah sedikit pendapat sayan kenapa Goten dan Trunks tidak terlihat bertambah tua. Jika teman-teman juga memiliki pendapat,  please comment agar yang lain juga mendapat pengetahuan. Baiklah, tetap pantengin blog ini terus ya. Banyak postingan tentang DragonBall yang menarik untuk dibaca. Sekian dari saya, salam DragonBall Lovers.. 

    1 comment:

    1. keren gan. jangan lupa kunbal nya ya
      3barakuda.blogspot.com
      rizkullahh3.blogspot.com

      ReplyDelete

    Featured Post

    Teori Tentang DragonBall Super Yang Dapat Mengubah Pemikiran Anda

                   Halo temen-temen semua, pasti tau dong anime dragon ball? Itu loh, anime yang para tokohnya bertujuan nyariin 7 bola...