• Semua Tentang DragonBall

    All About DragonBall

    Monday, August 14, 2017

    Pembahasan Dragon Ball Super episode 102 : Mengerikannya Universe 2

    Yosh teman-teman semua. Udah pada nonton kan DragonBall Super episode 102? Kalau belum, buruan nonton sono. Karena pada episode kali ini, banyak scene yang dapat menghibur kita semua. Dan karena episode ini juga, banyak DragonBall Lovers yang jadi ngefans sama jiunanago, alias mas Android17. Baiklah, mari kita lihat pembahasannya secara seksama..




    1. Universe 2 menjadi bintang episode


    Sepanjang episode kali ini, kita disuguhkan oleh kekuatan para petarung dari alam semesta 2. Kita diperkenalkan dengan para petarung baru (muncul), seperti Brianne, Sanka ku, dan juga Su roas. Mereka adalah para petarung wanita yang lebih mengandalkan cinta dari pada kekuatan. 




    2. Perubahan Trio gadis perawan


    Mereka adalah Brianne, Sanka ku, dan juga Su roas. Saat pertarungan sedang berjalan, mereka meminta para petarung dari alam semeta lain untuk memperhatikan ritual yang mereka lakukan. Mereka melakukan ritual untuk mencapai perubahan mereka yang sebenarnya. Walaupun mereka tidak terlihat kuat, tetapi mereka dapat merepotkan para petarung dari alam semesta lain, termasuk Vegeta yang terkenal kuat. Bahkan beerus-sama pun mengakui kekuatan cinta mereka.









    3. Android 17 unjuk kekuatan


    Banyak DragonBall Lovers merasa bosan dengan episode kali ini, tapi kebosanan itu sirna setelah jiunanago (Android 17) beraksi. Android 17 menunjukkan kekuatannya yang dia sembunyikan. Di episode kali ini, dia langsung mengalahkan petarung dari universe 2 berturut-turut, yaitu Vikal dan Sanka ku. Bahkan saat Trio gadis perawan melakukan perubahan, dia dengan berani menembakkan pancaran ki untuk menggagalkan perubahan tersebut. Hmm, Android 17 emang paling cool..






    Baiklah teman-teman semua, itulah pembahasan DragonBall Super episode 102. Semoga DBS bisa menghibur kita semua ya. Tetap pantengin blog ini terus, untuk mendapatkan banyak pembahasan tentang DragonBall. Ok teman-teman, salam DragonBall Lovers

    1 comment:

    Featured Post

    Teori Tentang DragonBall Super Yang Dapat Mengubah Pemikiran Anda

                   Halo temen-temen semua, pasti tau dong anime dragon ball? Itu loh, anime yang para tokohnya bertujuan nyariin 7 bola...