• Semua Tentang DragonBall

    All About DragonBall

    Wednesday, August 16, 2017

    Pembahasan Dragon Ball Super Episode 103 : Waktunya Gohan Beraksi!!


    Yosh teman-teman semua. Gimana kabarnya? Baik baik aja kan?.. Udah pada nonton belum DragonBall Super episode 103? Kalau belum, cepetan nonton. Karena pada pembahasan kali ini, dipenuhi dengan spoiler dan juga gambar-gambar dari cuplikan episode 103. Tetapi jika teman-teman semua tidak keberatan dengan spoiler, silahkan dilanjutkan membacanya sampai selesai. Baiklah, mari kita lihat pembahasannya secara seksama..



    Spoiler alert!!!



    1.     Goku didesak petarung universe 2


    Pada episode kali ini, Goku dibuat terdesak oleh petarung dari alam semesta 2, yaitu Su Roas (Rozie). Dia menggunakan teknik yang membuat semua pukulan yang dilancarkannya menjadi cepat dan juga terlihat berubah menjadi tembakan (ki). Saat Goku mulai terkepung oleh tembakan ki dari Su Roas, Android 17 segera datang menyelamatkan Goku dengan pelindungnya.




    2. Pertarungan sengit Android 17 dengan Bribriane


    Sebelum menyelamatkan Goku yang sedang didesak, Android 17 sedang melakukan pertarungan dengan salah seorang petarung cinta dari alam semesta 2, yaitu Ribriane. Ribriane sangat marah karena Android 17 sudah membuat 2 anggota dari alam semesta 2 keluar dari pertandingan.






     3.  Botamo tereliminasi


    Setelah kita diperlihatkan dengan pertarungan antara Goku dan Rozie, scene dilanjutkan menjadi saat Gohan bertemu dengan Botamo, salah satu petarung dari alam semesta 6. Pukulan Gohan kepada Botamo tidak membuat tubuh Botamo merasa sakit, tetapi malah mengangkat sedikit demi sedikit tubuh Botamo, agar Gohan dapat membuangnya keluar arena. Saat Botamo sudah hampir terjatuh dari arena, dia menembakan serangan ki kepada Gohan, tetapi Gohan dengan mudah menangkis serangan tersebut. Dan hasilnya Botamo tereliminasi.






    4. Petarung terakhir alam semesta 10


    Setelah Gohan mengeliminasi Botamo, selanjutnya dia dan Piccolo bertemu dengan Obuni dan Rubalt, petarung dari alam semesta 10. Sebenarnya alam semesta 10 masih menyisakan 3 petarung, tetapi 1 orang sudah dieliminasi oleh petarung bangsa yardrat dari alam semesta 2. Obuni membuat rencana agar Obuni melawan Gohan dan Rubalt melawan Piccolo. Setelah Piccolo lumayan babak belur, akhirnya dia mengeliminasi Rubalt, dengan menembakan ki untuk menjatuhkannya. Gohan menggunakan jurus Kamehameha untuk mengeliminasi Obuni, yang sebelumnya sudah di hajar Gohan menggunakan mode Mysticnya. Menurut saya, disini ada sebuah scene yang dapat menyentuh hati para penonton semua, yaitu saat Obuni tidak sengaja menjatuhkan foto keluarganya.







    Itulah sedikit pembahasan tentang DragonBall Super episode 103. Semoga dapat menghibur kita semua ya. Jangan lupa pantengi blog ini terus, supaya dapat melihat perkembangan dari anime DragonBall. Ok, sampai bertemu lagi, salam DragonBall Lovers

    No comments:

    Post a Comment

    Featured Post

    Teori Tentang DragonBall Super Yang Dapat Mengubah Pemikiran Anda

                   Halo temen-temen semua, pasti tau dong anime dragon ball? Itu loh, anime yang para tokohnya bertujuan nyariin 7 bola...